Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Maret 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apel pagi tentu menjadi rutinitas yang harus dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Saat sedang apel pagi, netizen dibuat salah fokus dengan sepatu seorang PNS yang justru membuat geger.

Foto sepatu PNS saat sedang apel pagi ini diunggah akun @wowrame pada Senin (1/3/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Sepatunya siapa woy'' tulis caption unggahan @wowrame ini.

Dalam foto yang diunggah ini, nampak suasana apel pagi yang dilakukan oleh salah satu instansi. Sejumlah PNS dengan seragam berwarna cokelat terlihat sedang berbaris mengikuti momen apel pagi tersebut.

Di tengah para PNS yang sedang apel pagi ini, netizen dibuat salah fokus dengan sepatu yang digunakan oleh salah satu PNS laki-laki. Bukannya menggunakan sepatu laki-laki pada umumnya, sosok PNS ini justru nampak mengenakan sepatu perempuan.

Sepatu PNS saat apel pagi. (instagram/wowrame)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan PNS laki-laki ini mengenakan sepatu perempuan. Namun unggahan ini langsung saja membuat geger dan menjadi viral di Instagram hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Aih, kok bisa sih? Kasih tau dong cerita yang sebenarnya'' balas netizen.

''Curiga sama bapaknya'' komentar netizen lainnya.

''Habis nginep di mana tuh?'' ungkap pemilik akun lainnya.

''Susahnya tes CPNS, yang lolos yang model beginian ya'' tulis netizen membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai sepatu PNS saat apel pagi yang bikin geger ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komnetar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling