Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Maret 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang asyik berenang, seorang gadis dibuat panik usai menemukan hal mengejutkan yang muncul dalam celananya. Netizen lalu ikut dibuat geger dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai seorang gadis yang temukan hal mengejutkan dalam celananya ini diunggah @kadangsaru pada Kamis (4/3/2021) lalu.

''Oleh iwak'' tulis caption unggahan @kadangsaru.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis yang sedang asyik berenang, buru-buru menepi ke daratan usai seekor hewan masuk ke dalam celananya.

Setelah dibantu oleh beberapa orang, seekor ikan mendadak melompat dari dalam celana gadis tersebut. Ikan ini nampak tersangkut dan susah keluar dari dalam celana gadis ini.

Hal mengejutkan dalam celana. (instagram/kadangsaru)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab ikan ini bisa masuk ke dalam celana gadis tersebut. Namun, cukup membuat geger, unggahan mengenai gadis yang temukan hal mengejutkan dalam celananya ini lalu mendapat berbagai komentar usai viral di Instagram.

''Kok bisa ya'' balas netizen.

''Ikannya terlanjur masuk nggak bisa keluar, sampai bingung jalan keluar'' komentar netizen.

''Coba dibantu itu mbaknya'' ungkap pemilik akun lainnya.

''Mancing ikan dengan kearifan lokal'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang temukan hal mengejutkan dalam celananya usai berenang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 23 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Garut Menikah dengan Pria Korsel, Momen Perayaannya Viral di Media Sosial