Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Maret 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang menunjukan reaksi seorang bocah saat melihat sang ayah asyik nyanyi bareng biduan seksi belum lama ini sukses membuat netizen gemas.

Rekaman video yang diambil di salah satu acara kondangan ini diunggah oleh akun @timelinejowo pada Minggu (21/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Wis nduwe buntut mbo sadar diri'' tulis caption unggahan @timelinejowo.

Dalam video yang diunggah, seorang ayah nampak sedang asyik bersenandung bersama seorang biduan seksi di salah satu acara kondangan.

Sayangnya, sosok ayah ini lalu buru-buru turun dari panggung usai melihat sang anak perempuan yang memandangnya dari depan panggung.

Ayah asyik nyanyi bareng biduan seksi. (instagram/timelinejowo)

Tidak terima melihat ayahnya bersama perempuan lain, bocah perempuan ini lalu menangis kencang hingga membuat ayahnya harus turun dari panggung dan menenangkannya.

Mencuri perhatian usai viral di Instagram, unggahan mengenai reaksi bocah saat melihat ayahnya asyik nyanyi bareng biduan seksi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Malunya sampai ubun-ubun'' balas netizen.

''Pinter dek'' komentar netizen lainnya.

''Mewakili perasaan ibunya'' ungkap netizen membalas.

''Potret suamiku kalau nanti naik panggung, anakku aku suruh nangis kejer'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai ayah yang asyik nyanyi bareng biduan seksi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Momen Ayah Bujuk Putri Ciliknya yang Ngambek, Netizen Beri Pujian