Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Maret 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis berambut panjang yang berada di sebuah kedai minuman mencuri perhatian netizen. Namun, dalam foto berikutnya, netizen justru dibuat tertipu karena hal tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis berambut panjang di kedai minuman ini diunggah akun @dr_herp pada Rabu (3/3/2021) lalu.

Dalam foto tersebut, nampak screenshot unggahan seorang netizen di Facebook. Netizen ini mengunggah foto seorang gadis berambut panjang yang tengah antri di salah satu kedai minuman.

Punya tubuh ideal serta rambut panjang, netizen lalu dibuat terpukau dengan sosok gadis yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana pendek ini.

Sayangnya, netizen justru dibuat tertipu dengan foto gadis berambut panjang ini. Dalam foto kedua, rupanya sosok berambut panjang yang dikira adalah seorang gadis ini justru adalah seorang pria.

Gadis berambut panjang di kedai minuman. (instagram/dr_herp)

''Realita tak semanis ekspektasi'' tulis keterangan unggahan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis berambut panjang di kedai minuman ini lalu mendapat sejumlah komentar dari netizen yang merasa tertipu.

''Awalnya ku kira Juminah, ternyata Jumaidi'' balas netizen.

''Gelay'' komentar netizen lainnya.

''Belakang malam minggu, depan malam jumat'' ungkap pemilik akun lainnya.

''Salah bro, belakang Susan, depan Susanto'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis berambut panjang di kedai minuman ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Garut Menikah dengan Pria Korsel, Momen Perayaannya Viral di Media Sosial