Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 07 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang kita menemukan beberapa hewan liar yang tertabrak setelah melintas atau menyeberang di jalan. Seorang supir yang tetap "respect" pada dua ayam jago di tengah jalan ini sukses bikin netizen salut.

Tak hanya salut pada sang supir, netizen dibuat geli dengan kelakuan dua ayam jago tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @amponaharisa membagikan postingan mengenai video ayam jago yang cukup unik.

"Pertarungan di tengah jalan (emoticon tertawa)," tulis @amponaharisa pada caption-nya. Pada video, terlihat sebuah truk yang berhenti setelah terhalang oleh dua ayam di depannya.

Tak memilih untuk melindas, supir truk sepertinya cukup sabar dan menunggu kedua ayam tersebut. Bukannya pergi, dua ayam jago itu malah memilih untuk bertarung di tengah jalan.

Truk itu sempat melaju pelan untuk menakut-nakuti ayam agar menyingkir. Bukannya takut, ayam jago tersebut malah melompat di mana "pertarungan" justru berlangsung tambah sengit.

Dua ayam jago yang bertarung di tengah jalan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @amponaharisa)

Supir mobil MPV yang melintas dari arah berlawanan mencoba membantu dan mengusir ayam dengan mengeluarkan tangan dari jendela mobil. Tak juga pergi, kedua ayam masih asyik bertarung di tengah jalan.

Pengendara motor yang melintas nampak tertawa melihat tingkah kedua ayam itu. Untungnya, salah seorang pemotor yang masih menggunakan helm berhasil mengusirnya. Ia berjalan ke tengah dan mencoba menendang untuk menakut-nakuti kedua hewan tersebut.

Setelah ditakuti, kedua ayam akhirnya pergi di mana mereka saling memilih ruas jalan berbeda. Truk juga berhasil melintas setelah ayam jago tersebut tak menghalangi jalan.

Dua ayam jago yang bertarung di tengah jalan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @amponaharisa)

Postingan mengenai ayam jago yang bertarung di tengah jalan ini berhasil viral setelah ditonton 290 ribu kali dan memperoleh lebih dari 8 ribu Like. Ratusan netizen ikut berkomentar melihat video viral gokil mengenai ayam jago itu.

"Sehat terus ya pak supir. Hati-hati di jalan, semoga sampai dengan selamat dan jumpa anak istri di rumah. God bless you," doa @parengge_medan.

"Ayamnya be like: urusan kita belum selesai," tulis @ErsaSeptiani.

Dua ayam jago yang bertarung di tengah jalan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @amponaharisa)

"Hal kecil bukti manusia di dunia punya perasaan, nggak asal ngelindes," pendapat @AryaRadentha.

"Ini baru abang jago yang sebenarnya," komentar @wita4445.

Itulah tadi video viral mengenai dua ayam jago yang santuy bertarung di tengah jalan, untuk melihat postingan aslinya kalian bisa mengunjungi melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut