Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Maret 2021 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Coplayer sering membuat orang lain tertipu karena penampilannya yang berbeda dari aslinya. Sama seperti pria yang cosplay menjadi seorang wanita ini. 

Salah satu contoh adalah pria asal Jepang yang bernama Minato berikut ini. Melansir Oddity Central, Minato adalah pria 30 tahun yang bekerja sebagai pegawai kantoran.

Meski begitu, Minato juga punya hobi cosplay. Ia terkenal jago mengubah penampilannya agar mirip tokoh anime perempuan.

Perubahan penampilan Minato tersebut dapat dilakukan lewat makeup hingga payudara prostetik. Ia juga menggunakan manipulasi digital dalam foto-fotonya.

Minato sendiri mulai suka cosplay menjadi tokoh anime perempuan sejak 4 tahun lalu. Saat itu, Minato mencoba mengunjungi salon di Akihabara, Tokyo.

Awalnya, pegawai kantoran ini penasaran dengan wajahnya saat memakai makeup. Sejak saat itu, ia menyukai makeup dan banyak bereksperimen.

Jago Cosplay, Penampilan Asli Pegawai Kantoran Ini Bikin Kaget (twitter.com/cos_minato)

Minato sudah mencoba aneka produk makeup dan teknik. Selama beberapa tahun terakhir, ia pun jago mengubah penampilannya menjadi perempuan.

Selain makeup, Minato kadang juga mengubah bentuk wajahnya dengan menggunakan teknik perekat di pipi. Ia juga memakai berbagai wig.

Karena penampilannya yang mirip perempuan ini, foto-foto Minato di media sosial Twitter sukses menarik perhatian. Meski begitu, Minato baru viral setelah mengungkap penampilan asli.

Berbeda dengan gayanya saat cosplay, Minato terlihat memakai kemeja pegawai kantoran dan dasi. Ia juga tampak berkumis dan memiliki fitur wajah pria.

Jago Cosplay, Penampilan Asli Pegawai Kantoran Ini Bikin Kaget (twitter.com/cos_minato)

Sejak dibagikan, foto asli Minato tersebut sudah disukai 103 ribu kali. Tak sedikit pula yang kaget melihat transformasi cosplayer satu ini.

"Aku tidak percaya dengan wanita cantik lagi," tulis salah satu komentar warganet.

"Aku harus mengecek lagi dan lagi jika bertemu perempuan cantik di masa depan," imbuh yang lain.

Selain Minato, beberapa cosplayer asal Jepang dan China juga kerap membuat bingung. Pasalnya, banyak yang jago mengubah penampilan mereka dari laki-laki hingga mirip perempuan dan sebaliknya. Gimana menurut kamu dandanan cosplayer satu ini? (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Artis Rayakan Ultah Bertema Anime, Yuki Kato Dipuji Cantik Meski Cosplay Jadi Inosuke