Sabtu, 15 Mei 2021
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 Maret 2021 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan bagaimana nasib seoran bocah laki-laki yang mendapatkan penolakan dari seorang bocah perempuan. Apa yang didapatkannya membuat netizen tertarik hingga berkomentar Sad boy sejak dini.

Bukan soal asmara, namun bocah ini mendapatkan penolakan saat mengajak jabat tangan bocak perempuan tersebut. Yang langsung membuat netizen ramai melihatnya.

"Sad boy sejak dini," tulis keterangan di video yang dibagikan oleh akun fanspage @kocakgaksih hingga viral di media sosial.

Pada video, terlihat dua orang bocah yang saling berhadapan di dekat meja makan. Bocah terkadang malu-malu jika diminta untuk berjabat tangan atau berkenalan dengan orang lain.

Tak seperti itu, bocah laki-laki satu ini cukup berani saat menghampiri bocah perempuan di depannya.

Meski dilihat orang beberapa orang dewasa di sampingnya, namun bocah laki-laki tersebut tak malu untuk mengajak jabat tangan.

Ia berjalan dan mulai mengulurkan tangan di depan bocah perempuan. Namun apa yang didapatkannya tak seperti yang diharapkan.

Bocil yang gagal jabat tangan ini bikin netizen salfok. (Instagram/ kocakgaksih)

 

Entah takut atau memang tak ingin berjabat tangan, bocah perempuan itu langsung mundur ke belakang. Tak menyerah, bocah laki-laki tetap mengulurkan tangan hingga membuat bocah lain memandanginya.

Sebenarnya bocah perempuan sempat "sedikit" berjabat meski langsung mencabut tangannya dengan cepat.

Meski gagal, bocah laki-laki itu tak menangis dan segera mundur ke belakang. Beberapa netizen memuji mental bocah laki-laki tersebut yang berani berkenalan di depan umum.

Namun netizen lainnya malah bercanda dan mengatakan bahwa itu mirip pemandangan seorang sad boy. Istilah sad boy berarti cowok yang bersedih, baik karena putus cinta atau mengalami penolakan.

Tentu karena masih kecil, bocah itu bukanlah sad boy karena mereka masih polos serta tak kenal istilah cinta-cintaan. Meski begitu, netizen perlu mencontoh keberanian bocah satu ini yang tak pantang menyerah ketika gagal dan cukup tegar setelah "dicuekin".

Bocil yang gagal jabat tangan ini bikin netizen salfok. (Instagram/ kocakgaksih)

 

Postingan video yang dibagikan berhasil viral di media sosial setelah ditonton oleh puluhan ribu netizen. Masih belum diketahui mengenai kapan dan di mana video itu direkam, namun postingan berhasil memancing beragam komentar dari netizen.

"Bocah +62 memang barbar, sad dari dini..wkwk," kata @abcd*fgh*k*123*56_.

"Mental baja tuh bocah," balas @irjiz*m*n.

"Sad boy sejak dini (emoticon sedih)," komentar @arj*nay*ngtert*kar.

Itulah tadi video viral mengenai bocah yang dicuekin saat mencoba jabat tangan sehingga bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian? Postingan video ada di link ini. 

Itulah video viral di media sosial, bagaimana kisah bocah sad boy sejak dini yang mencuri perhatian netizen. 

BACA SELANJUTNYA

Bocil Nekat Freestyle di Minimarket, Netizen: Makin Meresahkan!