Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 Maret 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goyang jamet ala Udin memang tengah tren terutama melalui platform video pendek TikTok. Seorang bule cantik yang memenuhi permintaan netizen dan melakukan "Jamet Dance" ini berhasil bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, namun gerakan dance dari bule cantik tersebut membuat netizen geli dan terhibur. Udin Barabere atau Udin Jamet memang menciptakan hits tersendiri di media sosial.

Remaja bernama asli Achmad Fawauddin itu dikenal memiliki jogetan asyik serta luwes sehingga menarik perhatian khalayak.

Melalui akun TikTok @udien_barabere97 ia memopulerkan gerakan yang kini disebut netizen sebagai goyang jamet ala Udin.

Kini bule cantik asal Rusia, ternyata juga mengenal goyang jamet yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bahkan ia juga mengajak sang suami untuk ikut melakukan Jamet Dance bersamanya.

Bule cantik yang lakukan Jamet Dance ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @182kris)

"Show me your husband and make jamet dance with him (Perlihatkan suamimu dan lakukan jamet dance dengannya)," pinta salah seorang netizen.

Bule cantik ini langsung menyanggupinya dan segera melangkah ke belakang. Tak lupa ia juga menarik tangan suaminya dan mulai berjoget.

Nampak ia memakai baju kasual berwarna pink dan juga sepatu olahraga. Meski tidak seluwes Udin Barabere, namun gerakan bule itu mampu menghibur netizen. Tak sedikit netizen yang menyeletuk dan bercanda bahwa Jamet Dance ala Udin sudah go internasional.

Bule cantik yang lakukan Jamet Dance ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @182kris)

Postingan video yang dibagikan bule cantik tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 280 ribu kali dan memperoleh 25 ribu Like.

Ratusan komentar yang ada justru didominasi oleh orang Indonesia. Video viral bule cantik yang melakukan Jamet Dance itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Dance Udin go internasional," komentar @kevincakz.

"Udin, kamu udah nyampai ke tempatnya Mashaa (emoticon tertawa)," canda @gessa99.

Profil Udin Barabere. (TikTok/ udien_barabere97)

"Anj*r, viralnya ngalir sampai jauh," balas @SahaNya193.

"Udin menjametkan dunia," kata @user554924952.

"Dance jamet is awesome," pendapat @bosslangitan.

Untuk melihat aksi bule cantik lakukan Jamet Dance sehingga bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut