Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 09 Maret 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap membeli barang secara online biasanya pelanggan menerima pesanan dalam keadaan terbungkus rapi. Seorang pembeli online yang curhat terkait packaging atau pengemasan barang yang transparan ini sukses bikin netizen salfok.

Tak sedikit netizen yang merasa geli dengan curhatan seorang pembeli online tersebut.

Akun fanspage Twitter @txtdarionlshop membagikan screenshot terkait pembeli online yang curhat di salah satu forum Facebook. Rupanya orang tersebut membeli satu kopi kemasan instan dengan harga cukup murah.

Masih belum diketahui apakah itu harga diskon, namun bisa jadi pelanggan tersebut sedang mengikuti promo flash sale. Barang yang dibeli cukup murah ternyata hanya dibungkus plastik transparan sehingga harganya bisa dilihat oleh sang kurir.

"Orang susah pengen nyobain beli barang online. Yang dibeli kopi Rp 99 pas sampai packaging-nya transparan kayak gini, harga diri jatuh di depan abang kurir..hiks (emoticon menangis)," tulis keterangan pada unggahan.

Curhatan pembeli online ini bikin netizen salfok. (Twitter/ txtdarionlshop)

Postingan mengenai curhatan tersebut menarik perhatian netizen setelah memperoleh 165 Retweet dan 1.600 Like.

Beberapa netizen ikut kasihan kepada sang kurir, namun netizen lain juga pernah mengalami hal serupa. Terdapat netizen yang mengaku pernah membeli barang murah gegara promo flash sale dan free ongkir sehingga tergiur memesan.

Namun setelah di rumah pengemasan barang memakai plastik transparan sehingga dapat dilihat oleh orang lain. Postingan mengenai curhatan pembeli online di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Curhatan pembeli online ini bikin netizen salfok. (Twitter/ txtdarionlshop)

"Wkwkw, sekalian aja itu kopinya diseduhin, tinggal minum dah," kata @novemensis.

"Buat bang kurir: haiii cape yaa," canda @whossapi.

"Ngapain malu woi, secara nggak langsung, Anda order itu membuka lapangan kerja untuk para kurir loh. Kalau nggak ada order, penyedia jasa kurir nggak ngontrak orang buat nganter-nganter ," cuit @armanke13.

Meme balasan netizen. (Twitter/ @orxll)

"Aku juga pernah beli kopi G**d D*y seribu ato Rp 5 ribu gitu dapet 12 saset. Packaging-nya cuman disolasi bening sama plastik bening. Mana ngambil langsung ke konter J** lagi, langsung diliatin orang-orang J**. Gegara promo flash sale + free ongkir," curhat @sekarrrrr__.

Itulah tadi curhatan pembeli online yang malu gegara packaging transparan sehingga bikin netizen ikut geli, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen