Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Maret 2021 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron Indonesia yang baru-baru ini viral di Instagram memicu berbagai reaksi dari netizen. Disebut tidak masuk akal, unggahan mengenai adegan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Menjadi perbincangan, adegan sinetron Indonesia ini diunggah akun @mood.sebenarnyaa pada Senin (8/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Sangat membagongkan bukan" tulis caption unggahan @mood.sebenarnyaa.

Terlihat dalam penggalan adegan sinetron Indonesia ini, dua orang aktris sedang berdebat. Tanpa sengaja, keduanya justru terjun ke jurang. Kedua artis ini lalu nampak berpegang pada salah satu ranting pohon.

Uniknya, terlihat sangat jelas, jurang tempat dua artis ini jatuh rupanya tidak curam, sehingga kedua artis ini bisa melompat untuk menyelamatkan diri.

Adegan sinetron di jurang. (instagram/mood.sebenarnyaa)

Fakta ini jelas saja memicu berbagai komentar dari netizen yang mengaku geleng-geleng dengan aksi kedua artis yang muncul di adegan sinetron Indonesia ini usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Fix nggak jelas" balas netizen.

"Mau ngelawak mereka" komentar netizen lainnya.

"Namanya juga sinetron Indosiar, biasalah" ungkap netizen membalas.

"Jangan ketawa lah, mereka sudah susah payah akting" tulis netizen mencoba menghargai usaha dua artis tersebut.

 

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan sinetron di jurang yang bikin geleng-geleng ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 250 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini