Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Maret 2021 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Young Lex baru saja meluncurkan video musik terbarunya yang berjudul Raja Terakhir (The Last King) di YouTube. Yang merupakan lagu official untuk game mobile Three Kingdoms: Hero Legendaris.

Namun sayangnya, video Young Lex yang baru saja meluncur di YouTube ini langsung dibanjiri dislike. Terlihat kalau dalam waktu kurang dari 24 jam, video musik ini mendapatkan 19 ribu like dan 24 ribu dislike.

Bahkan dalam kolom komentar ramai kritikan, terutama fans K-Pop yang menyebut telah meniru video musik Lay EXO. Lebih dari 52 ribu komentar telah didapatkan video Young Lex - Raja Terakhir yang dipublish pada 8 Maret 2021 ini.

Meski ramai mendapatkan dislike dalam waktu singkat, video Young Lex Raja Terakhir ini malah bertengger di trending YouTube. Bahkan hari ini, Selasa (9/2/2021) sudah di posisi 6 trending YouTube Indonesia.

Video dari Young Lex ini bersaing dengan beberapa topik panas lainnya di YouTube, seperti pemberitaan KLB Partai Demokrat, Highlights Premier League, dan video musik Rose On The Grond yang meluncur berdekatan.

Video musik Young Lex Raja Terakhir. (YouTube/ Young Lex)

Tidak hanya trending YouTube, video musik Young Lex Raja Terakhir ini juga ramai jadi pembicaraan netizen di media sosial. Bahkan hari ini (9/2/2021), nama Young Lex juga menempati trending topik Twitter.

Tak berhenti di sana, Young Lex juga masuk ke trending Google di hari yang sama. Menurut data Google Trend, lebih dari 20 ribu pencarian di internet menggunakan kata kunci nama panggung dari pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini.

Video musik ini sendiri dihadirkan sebgai lagu official dari game mobile Three Kingdoms: Hero Legendaris yang baru saja membuka registrasi. Nantinya akan meluncur baik untuk Android dan iOS dalam waktu dekat.

Video musik Young Lex Raja Terakhir. (YouTube/ Young Lex)

Dalam menggarap video musik ini, Young Lex tidak hanya mengajak berbagai dancer namun juga menggunakan sejumlah cosplayer. Mereka tampil ala karakter dalam game mobile yang belum resmi meuncur tersebut.

Namun pembahasan di kolom komentar, lebih banyak menyoroti soal kemiripan dengan video musik Lay EXO. Tidak ketinggalan para fans K-Pop lainnya yang ikut meramaikan pembahasan Young Lex Raja Terakhir hingga membuatnya trending.

BACA SELANJUTNYA

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Langsung Trending Nomor 1 YouTube