Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Maret 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memancing belakangan ini menjadi salah satu hobi yang diminati oleh bapak-bapak. Membuat geger, baru-baru ini, seorang netizen mengungkap alasan bapak-bapak betah mancing.

Unggahan mengenai alasan bapak-bapak betah mancing ini diungkap salah satu akun Facebook sebelum kemudian diunggah akun @mediaviral.gram pada Senin (8/3/2021) lalu.

"Hati-hati bund" tulis caption unggahan @mediaviral.gram.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengungkap alasan bapak-bapak betah mancing. Hal ini rupanya karena di beberapa tempat pemancingan, ada sejumlah gadis-gadis cantik yang bertugas untuk menemani melakukan hobi tersebut.

"Buat ibu-ibu di rumah, harap berhati-hati kalau si bapak memancing ke kolam bersama koleganya. Karena jasa pemancing sudah disediakan pemandunya" tulis unggahan Facebook tersebut.

Alasan bapak-bapak betah mancing. (instagram/mediaviral.gram)

Nampak dalam beberapa foto yang diunggah, sejumlah pemancing di lokasi tersebut sedang berpose bersama beberapa gadis cantik di lokasi mancing tersebut.

Setelah unggahan ini viral di Instagram, unggahan mengenai alasan bapak-bapak betah mancing ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Pulangnya tidur di teras" balas netizen.

"Bapak siapa nih yang hobi mancing?" komentar netizen lainnya.

"Gas besok mancing" ungkap netizen membalas.

"Pantes sekarang pada senang mancing" tulis netizen lainnya.

Berdasarkan sejumlah komentar netizen, lokasi pemancingan ini berada di Thailand. Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai alasan bapak-bapak betah mancing ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya