Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Maret 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pemuda mengajak adik kecil ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Netizen pun ramai menyoroti video ini, bagaimana jika anak balita ikut dibawa nongkrong bersama para pemuda.

Dinilai beda dari anak muda kebanyakan, pemuda itu langsung menjadi sorotan dan panen dengan berbagai macam pujian.

Bahkan beberapa netizen perempuan pun menjadikan pemuda itu idola. Kata mereka, adiknya lucu, senang kalau bisa kenal dengan kakaknya.

Video pemuda yang membawa adik kecil ke tongkrongan tersebut terungkap dari unggahan akun TikTok @fal.laso pada Senin (8/3/2021) hingga akhirnya viral di media sosial.

Terlihat di sana, sekumpulan anak muda tengah berkumpul di sebuah tempat yang tak jauh dari jalan raya. "Nongkrong bawa adek check," tulis narasi yang ada.

Lamat-lamat, angle kamera mengarah ke sosok pemuda berambut gondrong yang berdiri di tepi jalan raya. Dia di sana tengah mengawasi seorang balita perempuan yang diduga adalah adiknya.

Viral pemuda bawa adik balita ke tongkrongan (TikTok/Fal.laso).

Pemuda tersebut berpose bak pasrah menjaga adik perempuan yang aktif tidak terkira, berjalan ke sana dan ke mari diikuti olehnya.

Dalam video terpisah, dipertontonkan pula momen saat pemuda dengan adik balita itu menaiki motor besar berboncengan.

Dengan kecepatan sebagaimana motor besar lainnya, pemuda tersebut membonceng adik yang duduk di depannya. Setelah sampai, adiknya melambaikan tangan ke kamera dan langsung digendongnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, dalam video ketiga terekam momen saat sang adik balita itu dijemput wanita secara tiba-tiba.

"Lagi nongkrong dedeknya dijemput pulang check," tulis narasi yang disematkan dalam video.

Tampak di sana pemuda itu semula berlarian bersama adiknya. Setelah beberapa saat, dia melepas adiknya yang dibawa pulang oleh salah seorang wanita.

Viral pemuda bawa adik balita ke tongkrongan (TikTok/Fal.laso).

Video pemuda viral di media sosial tersebut telah diputar lebih dari delapan juta kali. Sekitar 11 ribu komentar pun telah dilayangkan untuk unggahan ini.

"Adiknya imut cantik juga. Bismillah dapat kakaknya," komentar Cik.

"Gemas banget adiknya. Bismillah dapat kakaknya," balas Puteri serupa.

"Jarang banget nih ada kakak cowok yang bawa adiknya nongkrong sama teman-temannya. Apalagi adiknya masih kecil lagi. Adiknya lucu deh," timpal Khairin.

Meski begitu, sejumlah netizen lain berharap agar teman-teman di tongkrongan bisa menjadi contoh. Termasuk pula jangan merokok di dekat balita itu karena takut berdampak pada kesehatannya.

Hampir disukai sebanyak satu juta kali, untuk menonton video viral tersebut klik di sini.

Itulah video viral di media sosial, pemuda ajak main adik ke tongkrongan yang bikin netizen penasaran. (BeritaHits.id/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen