Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Maret 2021 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang makan siang, mendadak terkejut usai menemukan hal tidak biasa yang berada di dalam sayur kangkung yang hendak ia santap. Kisahnya ini lalu diunggah ke media sosial dan mencuri perhatian.

Unggahan mengenai netizen yang terkejut temukan hal tidak biasa di sayur kangkung ini diunggah akun @asupanmemekocak dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (9/3/2021) lalu.

"Sayur kangkung" tulis caption unggahan @asupanmemekocak.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang netizen yang akan makan siang. Sudah meletakkan nasi dan lauk di piring, netizen ini mendadak terkejut usai menemukan hal tidak biasa.

Tepat di piring netizen ini nampak seekor ular kecil yang diduga telah tanpa sengaja ikut dimasak bersama sayur kangkung tersebut. Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab ular tersebut bisa dimasak bersama sayur kangkung.

Temuan di sayur kangkung. (instagram/asupanmemekocak)

Namun, setelah membuat geger netizen, unggahan yang viral di Instagram mengenai temuan tidak biasa di sayur kangkung ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Seketika mood makan gue hilang" balas netizen.

"Ini baru yang namanya snack asli, nggak kayak di warung-warung" komentar netizen lainnya.

"Rasanya seperti anda jadi Iron Man" ungkap netizen membalas.

"Hilang cok nafsu makan gue" tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang terkejut temukan hal tidak biasa di sayur kangkung ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem