Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Maret 2021 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang driver ojol perempuan yang melintas di salah satu jalanan sukses membuat netizen penasaran. Selain itu, outfit yang dikenakan sosok driver ojol ini justru menjadi sorotan netizen.

Foto sosok driver ojol yang bikin netizen penasaran ini diunggah akun @cerita_ojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

"Ada yang tahu biasa stand-by di mana?" tulis caption unggahan @cerita_ojol.id tersebut.

Nampak dalam foto yang diunggah akun Instagram tersebut, seorang driver ojol perempuan sedang melintas di jalanan sambil mengendarai sebuah motor berwarna merah.

Berbeda dari driver ojol pada umumnya, mengenakan jaket ojek online sebagai identitasnya, sosok ini juga terlihat mengenakan rok pendek berwarna hitam.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Sesaat setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pakai rok pendek saat cari orderan ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Scoopy mania, salah fokus sama yang bening-bening" balas netizen.

"Pengen nafkahi" komentar netizen lainnya.

"Driver ojolnya macam begini, aduh ngeri hahaha" ungkap netizen lain membalas.

Driver ojol pakai rok pendek saat cari orderan. (instagram/cerita_ojol.id)

"Share loc tempat nongkrongnya" tulis netizen.

Menjawab rasa penasaran netizen, pemilik akun @aindy.yudhi lalu menyebut jika driver ojol perempuan tersebut berasal dari Kota Manado, Sulawesi Utara.

Mencuri perhatian dengan outfit yang ia kenakan, unggahan mengenai driver ojol yang pakai rok pendek saat cari orderan ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah @cerita_ojol.id.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem