Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Maret 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram @perfectlifeid belum lama ini mengunggah penggalan film lawas berjudul Blok M: Bakal Lokasi Mejeng yang tayang pada tahun 1990 lalu. Mencuri perhatian, wajah cantik aktris-aktris jadul ini lalu tuai pujian dari netizen.

Diunggah akun @perfectlifeid pada Minggu (7/3/2021) lalu, unggahan mengenai adegan film tahun 1990 ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berdasarkan caption unggahan, film Blok M: Bakal Lokasi Mejeng ini dibintangi oleh jajaran aktris cantik seperti Paramitha Rusady hingga Desy Ratnasari.

Dalam penggalan adegan film tahun 1990 ini, Paramitha Rusady nampak menghampiri Desy Ratnasari dan melabraknya usai pesan yang ia sampaikan di radio dirasa menyinggung dirinya.

"Dari film ini, kita jadi tahu plesetan Blok M: Bakal Lokasi Mejeng. Ada yang masih ingat film ini? Kehidupan remaja akhir 80-an tergambar banget di sini: nongkrong di Melawai dan kirim salam di radio" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Aktris di film tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

Mencuri perhatian, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen memuji wajah cantik Paramitha Rusady dan Desy Ratnasari yang justru tidak tergerus zaman.

"Cantiknya natural semua" balas netizen.

"Keren banget, zaman dulu dandanan begitu nggak masalah" komentar netizen lainnya.

"Gila, Paramitha Rusady cakepnya nggak habis-habis. The real vampire pokoknya" ungkap netizen.

"Desy Ratnasari cantik puolll" tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penggalan film lawas tahun 1990 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 41 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!