Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 Maret 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika sudah cinta mati, biasanya orang tak begitu peduli dengan materi atau mungkin penampilan fisik. Seorang wanita yang curhat memiliki pasangan dengan badan cukup tinggi ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @suriryanti07 membagikan postingan video ketika dirinya berinteraksi dengan pasangan.

Rupanya pasangan wanita itu merupakan seorang bule dengan tinggi hampir dua meter. Cukup romantis, pengguna TikTok tersebut sering membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Salah satu konten memperlihatkan selisih tinggi antara wanita itu dengan sang bule. Kita bisa menyaksikan bahwa sang bule ini memiliki tinggi 198 sentimeter sementara si wanitanya mempunyai tinggi 153 sentimeter.

Itu berarti terdapat selisih tinggi sekitar 45 sentimeter. Dalam video, mereka beradegan seolah-olah sang wanita sedang marah dan merasa sedih. Bule tersebut hanya diam dan netizen bisa melihat ending romantis.

Wanita yang memiliki pasangan bule setinggi hampir dua meter ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @suriryanti07)

Sang pria akhirnya memeluk wanita itu dengan tersenyum meski harus menundukkan badan. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 9 juta kali dan memperoleh 380 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian salfok dengan selisih tinggi dari kedua pasangan itu. Masih belum diketahui apakah mereka berstatus suami istri atau masih pasangan kekasih.

Wanita yang memiliki pasangan bule setinggi hampir dua meter ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @suriryanti07)

Video lain juga memperlihatkan saat di mana mereka naik mobil namun bule itu harus melipat kakinya mengingat tempat terlalu sesak.

Beberapa netizen juga penasaran mengenai bagaimana mendapatkan pasangan bule setinggi dirinya. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Wanita yang memiliki pasangan bule setinggi hampir dua meter ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @suriryanti07)

"Tinggi banget kayak passing grade ITB," canda @DagelanTV.

"Buset, gue yang 144 cm ketendang banget pasti (emoticon menangis)," balas @gbut7_.

"Bun, tuh bule dapat dari mana? Kalau dah cukup umur nikah mau nyari kayak gitu (emoticon terkejut)," komentar @neva0_0.

Bule setinggi hampir dua meter ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @suriryanti07)

"Badan gue di Bekasi tapi pikiran di Afrika," kata @kasir.alpa.

"Tipe gue itu cowok yang lebih tinggi dari gue, tapi kalau tingginya segini gue takut," pendapat @bbygurl_hm.

Itulah tadi video viral mengenai wanita yang memiliki pasangan bule setinggi hampir dua meter, postingan asli bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?