Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 Maret 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harga taksi dengan kendaraan mewah tentu memiliki harga di atas rata-rata, apalagi ketika berada di luar negeri. Seorang pria ini membagikan pengalamannya ketika berada di Jepang dan naik taksi Alphard.

Ia mewanti-wanti netizen agar bertanya berapa harganya dulu sebelum naik taksi di Jepang. "Tanya dulu sebelum naik taksi di Jepang, jangan kayak gini," tulis judul video yang diunggah oleh pengguna TikTok @adit_jagoan.

Pria itu membagikan momen saat dirinya berada di dalam taksi dan penampakan sekitarnya ketika di Jepang.

Pemilik postingan awalnya mengira bahwa harga argo cuma Rp 500 ribu. Namun ia kaget setelah tahu harga aslinya tak semurah itu.

"Jadi waktu di Jepang kita PD banget naik taksi Alphard ke hotel dari tempat belanja. Terus tanya berapa kalau ke hotel? Kami pikir oh cuma Rp 500 ribu. Dan pas sampai ternyata Rp 1,8 juta (emoticon tertawa)," tulis dekripsi pada video.

Pria yang curhat mengenai harga taksi Alphard di Jepang bikin netizen salfok. (TikTok/ @adit_jagoan)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 880 ribu kali dan memperoleh lebih dari 50 ribu Like. Akun @adit_jagoan juga membagikan penampilan interior kendaraan yang cukup mewah untuk seukuran taksi.

Ketika melihat bagian interior, banyak netizen salfok dengan barang belanjaan. Rupanya salah satu barang belanjaan memiliki bungkusan tas bertuliskan "Gucci".

Beberapa netizen jadi tak kaget setelah tahu bahwa barang belanjaan orang itu cukup mewah. Namun pemilik postingan mengaku bahwa belanjaan itu hanya titipan. Dalam bio akunnya, tertulis bahwa pria tersebut seorang manajer artis.

Pria yang curhat mengenai harga taksi Alphard di Jepang bikin netizen salfok. (TikTok/ @adit_jagoan)

Video viral curhatan mengenai harga taksi Alphard ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Mau ketawain eh belanjaannya Gucci, nggak jadi deh," kata @imjeyaa.

"Aku juga dari bandara Osaka ke hotel Rp 2 juta (emoticon tertawa). Gaya-gaya pakai taksi soalnya mikir malaes bawa koper naik MRT, taunya, ah sudahlah," balas @skidipapap.us.

Pria yang curhat mengenai harga taksi Alphard di Jepang bikin netizen salfok. (TikTok/ @adit_jagoan)

"Tapi belanjaannya Gucci (emoticon menangis)" komentar @apaliatliat.

"Itu harga taksi masih lebih mahal daripada HP gue anj*r," tulis @rzislimitless.

Itulah tadi video viral mengenai pengalaman naik taksi Alphard dengan harga yang bikin salfok, bagaimana pendapat kalian? Postingan video bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL