Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 11 Maret 2021 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini bioskop sudah mulai dibuka kembali yang pastinya sudah menerapkan protokol kesehatan. Tak mengherankan beberapa orang sudah berani untuk menonton film di tengah pandemi. 

Sebelum menonton film, ada baiknya meneliti tiket yang dibeli terlebih dulu. Pasalnya, bisa saja hal tak menyenangkan terjadi.

Seperti sepasang kekasih yang hendak menonton film di bioskop ini. Pengalaman yang terjadi akibat ketidaktelitian ini dibagikan melalui akun TikTok @yolenta.joana.

Dalam video tersebut, Yolenta bercerita dirinya sudah sangat senang diajak kencan mendadak oleh sang kekasih. Dirinya sudah dandan secantik mungkin untuk kencan nonton bioskop itu.

Tak teliti saat beli tiket bioskop, hal ini yang terjadi (TikTok @yolenta.joanna)

Sesampainya di bioskop. mereka pun mencetak tiket yang dibeli secara daring. Rupanya hal tak terduga justru terjadi.

Barcode tiket daring yang mereka miliki gagal dicetak meski sudah dicoba beberapa kali. Setelah diteliti, ternyata sang kekasih membawa dirinya ke bioskop yang salah.

Ya, kekasihnya memesan tiket pada bioskop di mal yang berbeda dengan yang mereka datangi. Kekasih Yolenta pun tampak sangat bersalah.

Pria itu berkali-kali menyebutkan dirinya bodoh. Apalagi pria itu sempat protes ke petugas bioskop soal mesin pencetak yang error. 

"Mana udah manggil mbak-mbak bioskop bilang ini error. Malunya bund," tulis Yolenta dalam videonya.

Video ini pun menarik banyak respon warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Sering banget terjadi salah mal waktu aku lagi jaga loket haha. Tenang, kamu nggak sendiri kok," ungkap seorang warganet yang merupakan petugas bioskop.

Warganet lain pun turut berkomentar. "Gemes banget itu cowoknya merasa bersalah hahaha," ujar warganet lainnya.

"Samaa pernah banget salah XXI di Plaza Blok M sama Blok M Squere," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pasangan salah masuk bioskop ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Ditawarkan JKIND di GIIAS 2023?