Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Maret 2021 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki teman yang usil terkadang menjengkelkan namun juga seru, sama seperti seorang pria yang harus merasakan akibatnya saat ketiduran dan sukses menjadi bahan jahil teman-temannya. 

Pria ini harus menerima melihat wajah dan penampilannya berubah layaknya pengantin perempuan Jawa, setelah tertidur di kamar seorang temannya. Kisah kocak ini diunggah oleh akun @delva_eris23 di TikTok. 

Mulanya, si pemilik akun bercerita jika teman lelaki yang tertidur di kamarnya itu termasuk orang yang sulit terbangun ketika tidur. Ia pun akhirnya memiliki ide untuk menghilangkan rasa bosannya, yakni dengan merias wajah teman lelakinya yang sedang tidur pulas.

"Ceritanya temanku ini ketiduran di kamarku, karena kalau tidur dia kayak jenazah, mau ada suara atau gerakan apapun gak bakal bangun..," tulisnya.

"Daripada aku nganggur, akhirnya muncullah ideku untuk menyalurkan bakat yang terpendam," lanjut dia.

Ngakak! Gegara Ketiduran Cowok Ini Berubah Jadi Pengantin Jawa. (Dok: TikTok)

 Tak disangka, perempuan tersebut ternyata merias wajah teman lelakinya tersebut mirip dengan pengantin perempuan Jawa, lengkap dengan paes dan hiasan rambutnya. Tentu saja, begitu bangun, si teman terkejut, sekaligus tertawa melihat tampilan itu.

"Tarraaa pengantin Jawa ala banci Korea ready berangkat ke penghulu," tulisnya. 

Aksi kocak ini pun mendapatkan banyak perhatian dari warganet hingga dilihat oleh lebih dari 719 ribu likes dan komentar yang beragam. Rata-rata, warganet yang merespon membahas mengenai mitos tentang arwah seseorang yang tak akan balik, ketika dirias saat tidur. 

Untungnya, lelaki itu masih terbangun dari tidurnya dan bangun dengan sehat walafiat. 

"Jangan gitu mba isengnya, masih untung rohnya tau jalan pulang ke raganya. Kalau lupa jalan pulang, bisa-bisa langsung Yasinan," tulis @rizkisagutariuz.

Ngakak! Gegara Ketiduran Cowok Ini Berubah Jadi Pengantin Jawa. (Dok: TikTok)

"Bingung gue rah roh rah roh. Diketawain woi ama orang luar, 2021 masih pamali- pamalian," kata @DinoMerah.

"Dia lagi tidur dirias begitu apa ga kerasa ya? Aku padahal lagi tidur nyenyak ada yang ngeliatin ajah langsung dah bangun gatau kenapa," ujar @nuhaislami19.

Unggahan seorang pria yang dirias menjadi pengantin jawa oleh temannya ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawat)

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya