Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Maret 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adanya media sosial membuat banyak orang kerap mengunggah foto menu makan siang untuk sekedar pamer. Tidak jauh berbeda, netizen baru-baru ini dibuat shock usai temukan kejanggalan di piring ini.

Foto netizen yang pamer menu makan siang ini diunggah oleh akun @62lucu dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/3/2021) lalu.

''Bisa makan ikan juga'' tulis caption unggahan @62lucu ini.

Terlihat dalam foto unggahan tersebut, seorang netizen mengunggah foto menu makan siang yang hendak ia santap. Sama seperti menu makanan pada umumnya, tepat di piring tersebut, nasi dan lauk pauk serta sambal siap untuk disantap.

Namun, netizen justru menemukan kejanggalan di foto unggahan @62lucu ini. Bukan ikan, netizen ini justru akan menyantap tempe yang dibentuk mirip seperti ikan.

Menu makan siang. (instagram/62lucu)

Karena hal ini, netizen lalu dibuat shock dan bertanya-tanya karenanya. Usai viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di piring ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ikan rasa terbaru'' balas netizen.

''Gue: Mak hari ini makan ikan apa? Emak gue: Ikan tempe'' komentar netizen lainnya membalas.

''Iwak tempe'' ungkap netizen lainnya.

''Alhamdulillah bisa makan ikan'' tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang shock temukan kejanggalan di piring ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan likes dari netizen yang bertanya-tanya karenanya.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!