Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Maret 2021 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Pesan makanan menggunakan delivery semacam driver ojol marak digemari. Seiring dengan itu, ternyata banyak kajadian unik yang viral di media sosial dibagikan netizen.

Seperti kisah satu ini, seorang wanita dibuat ngakak ketika membuka bungkus pesanan makanan yang dikirimkan lewat driver ojol ini.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @cequntem belum lama ini dan viral di media sosial usai mencuri perhatian netizen.

Ia tak menyangka mendapat bonus tak terduga dari penjual makanan yang mengirimkannya. Awalnya ia mengaku sedang ingin makan ikan dori. Akhirnya ia memesan makanan tersebut di sebuah kafe langganan.

Tak beberapa lama, pesanan makanannya pun tiba. Ia lalu foto sambil memegang kotak makanan yang baru dipesan untuk dibagikan temannya.

Tidak ada yang aneh pada saat itu. Makanan dari kafe dikemas menarik dengan paper box warna coklat. Namun setelah beberapa saat kotaknya dibuka, barulah cewek itu dibuat terkejut sekaligus ngakak.

Betapa tidak, di dalam kotak makanan terlihat mangkuk kecil warna putih di samping bungkusan ikan dori. Mangkuk itu adalah cetakan nasi. Rupanya pengawai kafe lupa mengambil cetakan nasi tersebut saat membungkus makanan.

Pesan makanan via ojol, cewek terkejut saat buka bungkusnya. (TikTok/@cequnyem)

Walhasil cequnyem terpingkal melihatnya. "Masih ada mangkuknya...hahaha," kelakarnya.

Sebagai narasi postingan, ia lalu menuliskan "Kafe baik banget, ngasih aing mangkuknya,".

Sontak, postingan soal cetakan nasi tertinggal ini mengundang reaksi netizen. Banyak yang justru kepikiran dengan nasib pegawai kafe.

"Pegawainya be like: kemanaya cetakan nasi rasanya tadi ada di sini kok," kata Covifor.

"Kasian pegawainya nyariin itu cetakan," tulis hai hai.

"Karyawannya saling tuduh siapa yang terakhir megang mangkok," sentil Hani.

"Giveaway itu kak mangkoknya," celetuk Alhamdulillah.

Sementara di postingan berbeda, cequnyem pun terlihat mengembalikan cetakan nasi itu ke pihak kafe. Pegawai kafe pun tertawa mengetahui barang mereka yang hilang akhirnya kembali.

Videonya bisa ditonton di sini.

Itulah kisah viral di media sosial, pesan makanan dikirim lewat driver ojol malah dibuat ngakak saat buka bungkusnya. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli