Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Mie instan menjadi salah satu menu makanan yang paling diminati. Baru-baru ini, netizen dibuat geger dengan cara makan mie instan yang cukup aneh.

Unggahan mengenai cara aneh saat makan mie ayam ini diunggah @ketawaaaja pada Senin (8/3/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram.

"Met makan malam broh, nikmati aja yang ada. Selalu bersyukur atas semua nikmat dan karunianya. Niscaya hidup akan bahagia" tulis caption unggahan @ketawaaaja.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen nampak sedang bersiap untuk menyantap mie instan yang telah ia masak. Namun, cara makan mie instan ini justru membuat geleng-geleng.

Uniknya, bukannya diletakkan di mangkok, mie instan ini justru diletakkan di dalam gelas. Di sisi lain, teh yang harus diletakkan di gelas, justru diletakkan di dalam mangkok. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan netizen ini makan mie instan dengan cara tersebut.

Cara aneh makan mie instan. (instagram/ketawaaaja)

Setelah unggahan mengenai cara makan mie instan ini menjadi viral di Instagram, netizen dibuat geleng-geleng dan meninggalkan berbagai komentarnya.

"Definisi aliran sesat" balas netizen.

"Berani tampil beda itu baik" komentar netizen lainnya.

"Punya beban apa sih sini deh cerita sama saya" ungkap netizen lainnya membalas.

"Selamat hari kebalikan" tulis netizen lainnya membalas.

Membuat netizen geleng-geleng, unggahan mengenai cara makan mie instan ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah