Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemajuan teknologi membuat game mobile begitu diminati di segala usia. Terbaru, netizen dibuat geger dengan salah satu bocah yang membawa uang dalam jumlah banyak dan hendak untuk melakukan top up Free Fire.

Cuitan mengenai bocah yang bawa uang banyak untuk top up Free Fire ini diunggah akun @sosmedkeras dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (12/3/2021) lalu.

''Pasti minta duitnya sambil nangis-nangis'' tulis @sosmedkeras.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang bocah yang datang ke salah satu konter HP. Maksud kedatangan bocah ini rupanya adalah untuk melakukan top up game Free Fire.

Tidak ada yang aneh dengan unggahan ini, namun netizen dibuat salah fokus dengan uang di tangan bocah laki-laki berkaus biru tersebut. Nampak, bocah laki-laki ini membawa uang Rp 600.000 untuk melakukan top up game.

Bocah bawa uang banyak untuk top up Free Fire. (twitter/sosmedkeras)

Melihat uang tunai yang dibawa bocah laki-laki ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan cuitan yang viral di Twitter tersebut.

''Ya ampun dek'' balas netizen.

''Dek mending uangnya ditabung aja biar besok bisa bikin es krim nasi padang sama beli durian Rp 10 juta'' komentar netizen lainnya.

''Player gratisan nyimak, nggak pernah top up sepeserpun'' ungkap netizen lainnya.

''Ya ilah, gue aja top up-nya cuma pakai yang available sebulan sekali Rp 3.000 11 diamond'' tulis netizen membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai bocah bawa uang banyak untuk top up Free Fire ini lalu telah mendapat lebih dari 300 retweets dan ratusan balasan lainnya dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya