Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Maret 2021 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini seorang cewek ngaku tengah dibully netizen setelah unggahan fotonya viral saat mengambil makanan yang ia pesan melalui aplikasi ojek online

Pasalnya, saat itu ia mengambil pesanan makanan dengan ember yang ia ikat menggunakan kain, yang ia turunkan dari balkon kamar kosnya yang berada di lantai 2.

Dalam video di akun TikToknya, @ftrpipit menuliskan, saat kejadian tersebut, ada seseorang yang mengabadikannya dan mengunggahnya di media sosial. Tak disangka, fotonya pun ramai diperbincangkan.

Rata-rata, warganet mengatakan jika ia cukup malas untuk mengambil makanan ke bawah, sampai harus mengikat ember menggunakan kain dari lantai 2. Tak sedikit yang mengatakan jika dirinya tak menghargai driver dan tindakan tersebut tidaklah sopan.

Sudah terlanjur ramai, cewek ini pun memberi klarifikasi terkait pandangan negatif mengenai dirinya yang ramai diperbincangkan. Di balik hal tersebut, ternyata ia terkunci di kamar kosnya dan tak bisa keluar untuk membeli makanan. Maka, ide tersebutlah yang muncul di benaknya saat itu. Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai Rapunzel, karena harus mengulurkan kain panjang ke bawah, seperti rambut Rapunzel.

Viral Cewek Ambil Pesanan Makanan Pakai Ember Diikat. (TikTok)

"Akibat kekunci di kos. Ketika Rapunzel nyobain Gofood. Ternyata ketauan mas-mas galon dan dijadiin SW. Viral di IG dan Twitter. Seru banget bacain komen netizen yang pro dan kontra," tulisnya dalam video itu.

Klarifikasinya tersebut pun menjadi perhatian dari warganet hingga dilihat lebih dari 700 ribu kali. Banyak yang mengungkap jika ini bisa dijadikan pelajaran untuk kita, agar tidak asal mengambil foto atau video orang lain dan mengunggahnya tanpa seizin yang bersangkutan.

"Makanya kalo videoin atau moto orang jangan diam-diam atau tanpa persetujuan. Yang kena hujat orangnya kan kasihan, padahal nggak tahu ceritanya," tulis @budakhewan.

"Lah bukannya bagus juga yak. Ngikutin protokol kesehatan jaga jarak?" kata @Dyhorangeshield.

"Main hujat aja nggak tahu apa masalahnya dia kaya gitu wkwwk bahaya ya warga IG," ujar @megadewi155.

Unggahan foto cewek yang mengambil makanan pakai ember ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Viral Penjual Makanan Cantik Ini Banyak yang Antre, Netizen: Mirip Dahyun Member Twice