Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Maret 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan akun @kegblgnunfaedh belum lama ini menjadi perbincangan. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah gaya pocong di salah satu sinetron Indonesia. Tidak mengenakan kain putih polos, pocong ini justru datang dengan gaya berbeda.

Unggahan mengenai gaya pocong di sinetron Indonesia ini diunggah @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

"Pocong hypebeast" tulis cuitan di akun @kegblgnunfaedh.

Dalam cuitan yang diunggah nampak salah satu adegan di sinetron Indonesia. Adegan tersebut menunjukan sosok pocong yang datang menghampiri salah satu aktris dan aktor.

Jika diperhatikan, memang tidak ada yang janggal dengan adegan dalam sinetron Indonesia yang memperlihatkan aktris dan aktor tersebut.

Gaya pocong di sinetron Indonesia. (twitter/kegblgnunfaedh)

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan pocong di sinetron ini. Bukan mengenakan kain putih polos, pocong ini justru nampak mengenakan kain batik berwarna biru.

Berbeda dari biasanya, cuitan mengenai gaya pocong dengan kain batik di sinetron Indonesia ini lalu mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter.

"Ada-ada saja" balas netizen.

"Keren, udah nggak polos lagi" komentar netizen lainnya.

"Pocong cinta Tanah Air" ungkap netizen membalas.

"Bagus, auranya jadi lebih cerah" tulis netizen membalas.

Setelah viral di Twitter, cuitan mengenai gaya pocong di sinetron Indonesia yang pakai kain batik ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi