Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Maret 2021 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Netizen belum lama ini dibuat terkejut usai menyadari tulisan di kemasan minuman teh yang selama ini dinikmati banyak orang. Menemukan hal mengejutkan tersebut, netizen lalu beramai-ramai merasa tertipu karenanya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di kemasan minuman teh ini diunggah akun @hoomorization pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

"Hmmm" tulis caption unggahan @hoomorization.

Dalam unggahan akun ini, nampak netizen tersebut memotret minuman teh kemasan yang baru saja ia beli. Diperhatikan dengan seksama, netizen ini terkejut usai menemukan tulisan di kemasan minuman teh tersebut.

Minuman teh dengan rasa lemon ini rupanya memiliki keterangan kecil yang justru membuat bingung netizen. Dalam keterangan tersebut, minuman teh ini justru disebut-sebut memiliki rasa apel.

Tulisan di kemasan minuman teh. (instagram/hoomorization)

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di kemasan minuman teh ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat geger karenanya.

"Penipuan" tulis netizen lainnya.

"Yang nyetak ngantuk" komentar netizen.

"Siapa sih yang bikinnya? Bertumbuk lah kita" balas netizen lainnya.

"Pas diminum rasa gula batu" ungkap netizen lainnya membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di kemasan minuman teh ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah