Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Maret 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencuri perhatian usai mengunggah foto dirinya saat tengah sarapan di salah satu warkop. Menjadi sorotan, netizen rupanya memberikan sindiran keras saat Anies Baswedan nampak tidak memakai masker saat berfoto di lokasi tersebut.

Foto Anies Baswedan saat sedang sarapan di warkop ini diunggah olehnya melalui akun Instagram @aniesbaswedan pada Senin (15/3/2021) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Setelah diunggah, foto Anies Baswedan ini lalu diunggah kembali oleh akun @BNGPY ke Twitter. Dalam foto tersebut, Anies Baswedan nampak tengah duduk bersama sejumlah warga di salah satu warkop.

Yang menjadi sorotan, dalam foto tersebut, Anies Baswedan terlihat tidak menggunakan masker. Padahal penggunaan masker mejadi keharusan di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

"Nggak mungkin kan orang sekaliber Pak Anies tidak menjaga jarak di masa pandemi ini? Mirip doang" tulis @BNGPY menyampaikan sindiran.

Anies Baswedan berfoto di warkop tanpa masker. (twitter/BNGPY)

Cukup menjadi perbincangan, unggahan mengenai Anies Baswedan yang berfoto di warkop tanpa masker yang viral di Twitter ini lalu menuai berbagai komentar.

"Lagi positif aja kaga pakai, apalagi sekarang, mungkin udah kebal" balas netizen.

"Kalau ntar gue digrebek Satpol PP pas lagi dine-in, gue tunjukin foto ini gimana min @DKIJakarta??" komentar netizen lainnya.

"Nggak mungkin lah, calon presiden seluruh dunia gitu lho" ungkap netizen.

"Tidak memakai masker, tidak menjaga jarak, berkerumun dengan orang asing" tulis akun lainnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai Anies Baswedan yang berfoto di warkop tanpa masker ini masih menjadi perdebatan. Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun dari pihak bersangkutan terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!