Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 16 Maret 2021 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kuliner khas Jepang, Sushi biasa dinikmati dengan cocolan seperti wasabi, namun belum lama ini seorang pria mencampurkan hidangan nasi dan ikan mentah tersebut dengan hal tak biasa.

Namun, rupanya banyak orang memiliki cara tersendiri untuk menyantap sushi. Salah satunya terlihat pada video unggahan akun TikTok @thimngn.

Sushi dengan salmon mentah dapat dimakan langsung tanpa campuran apapun. Sushi salmon juga bisa disantap bersama wasabi serta soyu untuk menambah kenikmatan.

Namun, seorang pria memiliki cara tak terduga dalam menikmati sushi salmon miliknya. Pasalnya, ia mencelupkan sushi salmon ke dalam air mancur cokelat.

Ya, ia memakan sushi salmon mentah dengan tambahan lapisan cokelat cair. Ia tampak santai saat memasukkan sushi tersebut ke dalam mesin air mancur cokelat.

Makan sushi mentah pakai cokelat (TikTok @thimngn)

Setelah seluruh bagian sushi terkena cokelat, ia pun tanpa ragu melahap sushi itu. Hal ini tergolong tidak lazim mengingat cokelat memiliki rasa pahit dan manis.

Setelah makan, pria ini pun tampak menyukai rasa sushi tersebut. Ia tersenyum dan matanya terlihat tertarik dengan menu tak terduga yang baru ia santap.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Penistaan makanan apa lagi ini?" Tanya seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Kirain bumbu sate. Setelah dilihat lagi ternyata cokelat. Astaga," ujar warganet ini.

"Ini terasa ilegal. Aku harus menghubungi pengacaraku," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Apa yang kamu lakukan mengotori keseluruhan cokelat di mesin air mancur itu. Lain kali, lakukan di mangkukmu sendiri ya," ungkap warganet lain memberi kritik dan saran.

Unggahan video makan sushi dengan campuran tak biasa ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

5 Cara Bilang I Love You Pakai Bahasa Jepang, Cocok untuk Nembak Gebetan