Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Maret 2021 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu menu sarapan yang menjadi favorit orang indonesia selain bubur ayam adalah lontong sayur. Sajian ini umumnya dijual dengan harga yang tak terlalu mahal.

Seorang mantan pramugari banting setir memulai bisnis lontong sayur. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @hendry.jonathan.

Lontong sayur ini cukup viral di sosial media. Pasalnya, penjual lontong sayur yang merupakan pramugari ini memiliki paras yang cantik.

Usaha kuliner milik mantan pramugari ini bernama Lontong Sayur Ku. Lokasinya ada di Jalan Raya Kutabumi, tepatnya di seberang Cityplaza, Tangerang.

Lontong sayur buatan mantan pramugari (TikTok @hendry.jonathan)

Lontong sayur ini dijual menggunakan gerobak sederhana warna merah dan kuning. Ada dua pilihan kuah, yaitu kuah original dan kuah kari.

Dalam satu porsi, nantinya akan berisi lontong, tahu dan kerupuk pink. Lauk untuk lontong sayur ini cukup banyak di antaranya telur balado, opor ayam, tetelan, dan ceker.

Porsinya pun cukup banyak dan mengenyangkan. Kuahnya kental, rempahnya sangat wangi, dan lauknya pun cukup besar.

Untuk harganya, mulai dari Rp13 ribu sampai Rp30 ribu saja. Tentunya lontong sayur ini dijamin 100 persen halal.

Anda bisa datang ke Lontong Sayur Ku setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB atau pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Lontong sayur buatan mantan pramugari (TikTok @hendry.jonathan)

Pramugari ini mengungkapkan alasan dirinya berjualan lontong sayur adalah karena ingin coba memulai bisnis. Kebetulan dirinya juga memiliki resep turun temurun di keluarganya.

Unggahan video tentang lontong sayur yang dijual oleh mantan pramugari ini pun menarik banyak perhatian warganet. Video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf