Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 17 Maret 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang motor atau mobil bisa bermasalah apabila terdapat hewan pengerat di dalamnya sehingga perlu dibawa ke bengkel. Sebuah motor yang dibawa ke bengkel gegara hewan yang tidur di dalamnya ini bikin netizen salfok.

Bukan hewan pengerat, namun makhluk yang mendiami tempat pada motor matic tersebut justru seekor kucing kecil.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @pevchesxpilly menceritakan bahwa motornya harus dibawa ke bengkel mengingat terdapat makhluk di dalamnya.

"Meng meng, jangan nyelip lagi," tulis @pevchesxpilly pada caption-nya. Video memperlihatkan banyak orang yang berkerumun saat melihat bagian bawah motor perempuan itu.

Beberapa di antaranya tersenyum saat memandangi bagian motor. Kemungkinan orang tersebut juga tak habis pikir mengenai hewan yang menyelinap ke bagian dalam.

Kucing yang dikeluarkan dari dalam motor ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pevchesxpilly)

"Ke bengkel karena motor rusak (nope). Ke bengkel karena ada mpus tidur di dalem motor (yes)," tulis deskripsi pada video. Setelah beberapa orang kemungkinan tak bisa mengambil hewan itu, perempuan ini lalu membawa motor ke arah bengkel.

Sang montir nampak membuka bagian dudukan kaki untuk mengeluarkan makhluk di dalamnya. Ternyata, seekor makhluk yang bersembunyi itu adalah kucing imut berwarna putih.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 52 ribu Like. Banyak netizen yang mengaku geli saat melihat kucing itu diambil dari bagian dalam motor.

Kucing yang dikeluarkan dari dalam motor ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pevchesxpilly)

Bahkan terdapat netizen yang menyeletuk bahwa kucing itu harus dirawat dan diberi nama yang berbau motor serta bengkel. Beberapa nama kocak yang direkomendasikan seperti Dasbora, Kanebo, hingga Spiona. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Terbukti bahwa kucing benda cair," canda @jvlintang.

"Tuh kucing masuk dari mana (emoticon menangis)," kata @bilqisamira30.

Kucing yang dikeluarkan dari dalam motor ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pevchesxpilly)

"Dijaga ya kak kucingnya, dikasih nama yang ada unsur bengkelnya..haha," tulis @nisssvaaa.

"Gue juga pernah anj*r, tuh kucing mengeong sepanjang jalan (emoticon menangis)," balas @bantudong.

Kucing imut ini bikin motor sampai dibawa ke bengkel. (TikTok/ @pevchesxpilly)

"Bener-bener dia makhluk cair," komentar @anaknya_moodyan.

Itulah tadi video viral mengenai motor yang harus dibawa ke bengkel gegara ada kucing di dalamnya, gokil banget ya? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini)

BACA SELANJUTNYA

Nggak Nyangka, Ternyata Ini Alasan Kucing Suka sama Kardus