Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Maret 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini menemukan sebuah teka-teki dalam keterangan harga di jualan pangsit. Di tulis dengan cara yang tidak biasa, keterangan harga di jualan ini jelas saja menjadi perhatian netizen dalam waktu singkat.

Foto jualan pangsit yang viral di Instagram dalam waktu singkat ini diunggah akun @meme.wkwk pada Rabu (17/3/2021) lalu dan langsung membuat netizen berpikir keras.

Dalam foto yang diunggah akun @meme.wkwk ini, nampak sejumlah pangsit goreng yang dijual oleh seorang penjual. Berdasarkan keterangan harga, pangsit goreng ini dijual dengan harga Rp 500.

Namun, bukan harga pangsit ini yang mencuri perhatian. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan tulisan 'pangsit' di kertas putih yang berisi keterangan harga jualan tersebut. Setelah diperhatikan, jualan ini tertulis 'Punk S.I.D' yang jika dibaca akan terdengar seperti 'pangsit'.

Sempat membuat netizen berpikir keras dengan tulisan di keterangan harga pangsit ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini viral di Instagram.

Keterangan harga di pangsit. (instagram/meme.wkwk)

"Gue nyimak ajalah" balas netizen.

"Mungkin yang jualan mantan gitarisnya Superman is Dead (S.I.D)" komentar netizen menyamakan si penjual pangsit tersebut dengan band rock kenamaan asal Bali.

"An*** baru sadar bacanya pangsit" ungkap netizen lainnya yang baru menyadari.

"Jangan sampai bli @jrxsid tahu" tulis netizen lainnya sambil menandai akun Instagram vokalis Superman is Dead.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai keterangan harga di pangsit yang bikin mikir keras ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah