Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Maret 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang pria yang sedang adu mulut dengan tukang parkir menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Namun, buntut adu mulut ini justru tidak dialami oleh pria tersebut. Sang pacar yang ia bonceng yang justru mengalami kejadian apes.

Video mengenai pria yang adu mulut dengan tukang parkir ini diunggah akun @expoztiktok dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

"Helm-nya bilek: Sakit an***" tulis caption unggahan @expoztiktok ini.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab perdebatan ini terjadi. Namun, dalam video tersebut, seorang pria yang berboncengan dengan pacarnya nampak tengah adu mulut dengan seorang tukang parkir.

"Lo nggak seneng?" ungkap tukang parkir tersebut.

Pacar adu mulut dengan tukang parkir. (instagram/expoztiktok)

Cukup intens, pria ini nampak terus beradu argumen hingga melewati palang parkir otomatis. Sang pacar yang berjalan di belakangnya mendadak mengalami kejadian apes saat palang parkir tersebut secara tiba-tiba menimpa kepalanya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pacar yang adu mulut dengan tukang parkir ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Wkwkwk kenapa sih? Ada-ada aja" balas netizen.

"Karmanya kena ke ceweknya" komentar netizen lainnya.

"Kepentok itu sakit lho, gue pernah soalnya" ugnkap netizen membalas.

"Yang dimarahin cowoknya, yang kena portal ceweknya" tulis netizen lain.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai pacar yang adu mulut dengan tukang parkir ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 380 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @expoztiktok.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem