Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Maret 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Emak-emak punya kesan buruk saat mengendarai sepeda motor. Namun, hal berbeda justru dialami emak-emak ini. Hampir kepeleset di jalanan licin, skil motor emak-emak ini sukses membuat netizen melongo.

Video emak-emak hampir kepeleset di jalanan licin ini diunggah akun @dagelan.berdasi pada Minggu (14/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Udah pro player lah kalau emak-emak" tulis caption unggahan @dagelan.berdasi.

Dalam video yang diunggah, seorang emak-emak nampak melintas di salah satu jalanan yang menurun. Jalanan yang licin mendadak membuat emak-emak dengan motor matic berwarna hijau ini hampir terpeleset.

Mengalami hal mengejutkan ini, emak-emak tersebut langsung menurunkan kedua kakinya dan mencoba untuk menghentikan kendaraannya yang sedang melaju dengan cukup kencang ini.

Skill motor emak-emak. (instagram/dagelan.berdasi)

Berhasil berhenti sempurna tanpa halangan, aksi emak-emak naik motor ini langsung saja tuai pujian dari netizen. Setelah viral di Instagram, unggahan ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen.

"Alumni Fast and Furious" balas netizen.

"Yang penting freestyle dulu bos" komentar netizen lainnya.

"Biar bisa pro, syaratnya harus lampu sein kiri selalu menyala" ungkap netizen membalas.

"Emak-emak begini semakin langka" tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video unggahan @dagelan.berdasi mengenai skill motor emak-emak yang bikin melongo ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?