Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 19 Maret 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa bocah biasanya memiliki tingkat imajinasi tinggi. Sebuah potret bocah di dekat tukang sate ini sukses bikin netizen geli.

Tak hanya terhibur, namun netizen juga bernostalgia dengan masa-masa mereka saat masih kecil.

Akun fanspage @nostalgia.melulu membagikan postingan mengenai potret penjual sate dengan "pelanggan" yang tak biasa. Foto memperlihatkan bocah yang berpose unik di dekat tukang sate.

"Nggak beli satenya, tapi dapat asapnya saja udah senang khususnya dalam dunia persilatan (anak-anak)," tulis caption yang diunggah oleh akun @nostalgia.melulu.

Kita bisa melihat seorang penjual sate saat mengipasi daging ayam yang tengah dibakar.

Pose anak di depan tukang sate ini bikin netizen geli. (Instagram/ @nostalgia.melulu)

Asap yang dihasilkan oleh tukang sate itu nampak cukup pekat sehingga dimanfaatkan oleh anak-anak. Terdapat seorang bocah yang duduk di depannya dengan cukup "khusyuk".

Ada pula bocah lain dengan posisi yang dipertanyakan mengingat kita hanya bisa melihat kepalanya saja.

Asap dari bakaran sate itu rupanya dijadikan semacam mainan oleh bocah tersebut. Masih belum diketahui terkait kapan foto lawas itu direkam, namun banyak netizen generasi old atau generasi 90-an yang bernostalgia dengan momen tersebut. Biasanya saat kecil, mereka juga pernah berimajinasi serupa.

Para bocah generasi jadul yang kala itu belum ditemani gadget sering bermain di luar ruangan dengan memanfaatkan salah satunya media seperti asap tersebut.

Pose anak di depan tukang sate ini bikin netizen geli. (Instagram/ @nostalgia.melulu)

Momen ini dimafaatkan untuk berimajinasi menjadi jin, tokoh silat, hingga pura-pura bertarung di dalam kabut. Postingan foto lawas mengenai pose bocah di dekat tukang sate ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Itu biasanya pura-pura jadi jin. Mirip kayak zamanku dulu..wkwkwk," kenang

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan