Sabtu, 15 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Maret 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang membuat SIM, video TikTok gadis yang memberikan rayuan pada seorang polisi ganteng baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Sukses membuat polisi ganteng tersipu, bagaimana bentuk rayuan gadis ini?

Video TikTok gadis yang memberikan rayuan pada polisi ganteng ini diunggah oleh akun @bucinstory.wa dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/3/2021) lalu.

''Pengen niru tapi mental gue nggak nyampe'' tulis caption unggahan @bucinstory.wa ini.

Terlihat dari video TikTok yang diunggah ini, seorang gadis sedang membuat SIM di kantor polisi terdekat. Melakukan proses pengambilan sidik jari, gadis ini lalu mengarahkan tangan dengan bentuk 'love' untuk polisi ganteng yang sedang membantunya tersebut.

Terkejut mendapat perlakuan ini dari gadis tersebut, polisi ganteng yang nampak mengenakan masker ini lalu tersipu malu sambil mencoba fokus menyelesaikan proses pembuatan SIM ini.

Rayuan gadis untuk polisi ganteng. (instagram/bucinstory.wa)

 

''Ketika gue mau bikin SIM, eh ternyata pak polisinya unyu-unyu banget'' tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai rayuan gadis yang bikin polisi ganteng tersipu ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah @bucinstory.wa.

''Pas gue bikin SIM kenapa yang jaga tuak-tuak sih?'' balas netizen.

''Auto senyum-senyum sendiri pak polisi'' komentar netizen membalas.

''Gimana nggak lemes, dari jarinya aja udah kelihatan cakep'' ungkap netizen lainnya.

''Pengen bikin SIM juga'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah @bucinstory.wa dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai rayuan gadis yang bikin polisi ganteng tersipu ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Nadiem Makarim Terima Suap Viral, Netizen Malah Ikutan Iri