Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Maret 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang tertidur pulas mendadak dikejutkan dengan kemunculan hal yang tidak terduga. Momen tidak terduga yang dialami pria ini lalu mencuri perhatian dan menimbulkan tawa netizen.

Video pria yang dikejutkan dengan kemunculan hal tidak terduga ini diunggah ke Instagram oleh akun @mood.sebenarnyaa. Unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

''Ngakak tapi kasihan'' tulis caption unggahan @mood.sebenarnyaa.

Dari video yang diunggah, nampak seorang pria yang tengah tertidur pulas. Saat membuka matanya dan terbangun dari tidur, pria ini lalu dikejutkan dengan sosok putih dengan wajah pucat yang terbaring tepat di sampingnya.

Setelah tersadar dan terkejut menemukan sosok ini, pria tersebut lalu berteriak ketakutan sambil menutup wajahnya. Pada akhir video, sosok putih yang mengejutkan pria ini rupanya adalah salah satu temannya yang sengaja mengejutkan pria tersebut.

Pria sedang tidur pulas. (instagram/mood.sebenarnyaa)

Mencuri perhatian usai diunggah @mood.sebenarnyaa, video mengenai pria yang sedang tidur pulas ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Ngakak, ngeliatnya sampai 2 kali'' balas netizen.

''Untung nggak digetok itu temennya'' komentar netizen lainnya membalas.

''Maskerku retak'' ungkap netizen mengaku dibuat ngakak dengan video ini.

''Belum bangun aja gue udah ketawa'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video unggahan akun @mood.sebenarnyaa mengenai pria yang dikejutkan saat sedang tidur pulas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem