Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 21 Maret 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Video TikTok seorang ibu yang merekam bocah saat sedang makan pancake baru-baru ini mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Sambil menikmati pancake tersebut, bocah laki-laki ini membongkar perselingkuhan ayahnya ke sang ibu.

Hitekno.com - Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah yang bongkar perselingkuhan ayahnya ke sang ibu ini diunggah akun @ochiieemon di TikTok sebelum kembali diunggah @jago.rebahan pada Senin (15/3/2021) lalu.

''Tegar banget mamanya'' tulis keterangan video TikTok tersebut.

Terlihat dari video TikTok ini, sang ibu tengah berbincang dengan seorang bocah yang adalah anaknya. Sedang sibuk makan pancake, bocah laki-laki ini berkisah mengenai dirinya yang baru saja bertemu dengan pacar sang ayah.

''Beli pancake sama pacarnya ayah? Cantik nggak? Rambutnya segimana? Pacarnya ayah gimana nak, cantik?'' tanya sang ibu yang dijawab oleh bocah laki-laki tersebut.

Bocah bongkar perselingkuhan ayah. (instagram/jago.rebahan)

Aksi gemas bocah yang membongkar perselingkuhan ayah ke sang ibu ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @jago.rebahan dan menjadi viral di Instagram.

''Bocah selalu jujur sih'' balas netizen.

''Selingkuh ngajak anak wkwkwk tahu nggak sih anak kecil nggak pernah bohong'' komentar netizen lainnya.

Bocah bongkar perselingkuhan ayah. (instagram/jago.rebahan)

''Mamanya udah move on jadi tidak ada rasa benci sama mantannya'' ungkap netizen membalas.

''Putar berulang-ulang tetap ngakak. Ya ampun, demen banget kalau dengerin cerita anak kecil tu lucu banget'' tulis netizen.

Usai viral di Instagram, video mengenai bocah yang bongkar perselingkuhan ayah ke sang ibu ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bukan di WhatsApp, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh di Aplikasi Tidak Biasa Ini