Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Maret 2021 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Foto lawas dua gadis berkebaya yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu langsung mencuri perhatian netizen. Benda di tangan dua gadis ini lalu membuat netizen salah fokus karenanya.

Unggahan foto dua gadis berkebaya yang mencuri perhatian netizen ini diunggah @nostalgia.melulu dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/3/2021) lalu.

Dalam foto yang diunggah @nostalgia.melulu, nampak dua gadis yang mengenakan kebaya pink dan kain tenun sebagai bawahannya. Ala foto outfit of the day yang kekinian, gaya dua gadis ini langsung menjadi sorotan netizen.

Tidak hanya itu, netizen rupanya langsung menyoroti benda di tangan dua gadis berkebaya ini. Terlihat di tangannya, dua gadis ini membawa radio tape jadul berwarna putih.

''Punya tape kayak gini aja udah berasa senang banget pada zamannya'' tulis caption unggahan @nostalgia.melulu.

Foto lawas gadis berkebaya. (instagram/nostalgia.melulu)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan akun @nostalgia.melulu mengenai foto lawas dua gadis berkebaya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Dulu yang punya cuma SD buat senam pagi'' balas netizen.

''Kalau piknik ditenteng-tenteng, ntar gelar tikar distel deh tu tape-nya keras-keras. Orang lain yang duduk di tikar seberang juga nggak mau kalah stel tape-nya kencang'' komentar pemilik akun lainnya.

''Kaya banget itu, dulu cuma orang kota yang punya tape gede'' ungkap akun lainnya.

''Nyetel musik break dance nih'' tulis netizen.

Diunggah akun @nostalgia.melulu, unggahan mengenai dua gadis berkebaya yang viral di Instagram ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling