Sabtu, 28 Januari 2023
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita terkadang dipandang tinggi oleh orang lain meski sebenarnya mungkin tak "setinggi" itu. Sebuah video mengenai pandangan keluarga atau orang lain berdasarkan isi dompet kita ini sukses bikin netizen ngakak.

Sebagian netizen merasa bahwa itu cukup berkaitan dengan kehidupan yang mereka alami.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @gajebangetoi membagikan postingan video dengan caption hanya berupa emoticon tertawa.

Rupanya ia membagikan video parodi mengenai pandangan keluarga terhadap isi dompet kita. Video menampakkan seseorang memegang dompet beserta uang yang berubah-ubah jumlahnya.

Jumlah uang itu diparodikan berubah berdasarkan pandangan tiap orang. Di mata orangtua, dompet itu nampak berisi beberapa lembar uang Rp 50 ribu.

Parodi pandangan keluarga berdasarkan isi dompet bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gajebangetoi)

Sementara di mata keluarga besar, jumlah uang di dompet agak lebih banyak. Jumlah uang nampak banyak ketika diparodikan berdasarkan pandangan keponakan. Setelah itu, jumlah uang semakin tebal ketika dalam pandangan teman-teman.

Pemandangan ini cukup relevan mengingat orang yang sudah bekerja biasanya cukup loyal dalam memberikan hadiah pada keponakan. Tak hanya itu, teman-teman terkadang memandang kita memiliki uang yang banyak. Bahkan ada di antara mereka ada yang suka meminjam uang.

Ending video tersebut cukup membuat netizen ngakak. "Actually me (aku yang sebenarnya)," tulis deskripsi pada ending videonya. Akhir video memperlihatkan lembaran-lembaran uang Rp 50 ribuan sudah menghilang.

Parodi pandangan keluarga berdasarkan isi dompet. (TikTok/ @gajebangetoi)

Video itu menyiratkan bahwa kita seakan-akan memiliki uang lebih padahal sebenarnya mungkin tidak sebanyak yang ada di pikiran mereka.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 11,5 juta kali dan memperoleh lebih dari 600 ribu Like. Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Oh itu alesan bapakku tetap ngasih uang jajan walaupun aku udah kerja. Tenyata cuma segitu pandangan bapak sama uangku, padahal mah lebih sedikit..wkwkw," kata @bebep__.

Parodi pandangan keluarga berdasarkan isi dompet bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gajebangetoi)

"Di mataku harus tetap tebel, biar tetap semangat cari duit," pendapat @yakaaan.

"Iya juga sih..hahaha," balas @ViSya.

"Kayaknya di mata teman-teman paling benar deh kak (emoticon tertawa)," komentar @restinrsh.

Parodi pandangan keluarga berdasarkan isi dompet bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gajebangetoi)

"Setuju, orang ngelihat kita senang aja. Dia nggak tahu dapurnya berantakan," tulus @ownertanahkosong.

Itulah tadi video viral mengenai parodi pandangan keluarga terhadap isi dompet kita, bagaimana pendapat kalian? (Postingan ada di link ini).

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber yang Bisa Ngajarin Cara Cari Duit Biar Cepat Kaya