Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berkunjung ke salah satu objek wisata, seorang gadis dengan jilbab berwarna kuning mencoba mengabadikan momen liburannya. Dengan background air terjun, netizen dibuat salah fokus dengan penampakan di foto gadis ini.

Diunggah oleh akun @dagelan.jowo.kocak pada Jumat (19/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Kaya ada yang aneh'' tulis caption unggahan @dagelan.jowo.kocak.

Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah air terjun yang menjadi lokasi liburan sejumlah orang. Seorang gadis yang mengenakan jilbab kuning lalu mengabadikan momen liburannya ini.

Setelah unggahan ini diunggah @dagelan.jowo.kocak, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan penampakan tidak biasa yang berada di belakang gadis tersebut.

Gadis berfoto di air terjun. (instagram/dagelan.jowo.kocak)

''Kok bisa gitu?'' balas netizen.

Jika diperhatikan, tepat di belakang gadis tersebut nampak seorang gadis lainnya dengan bentuk tubuh yang tidak biasa yang kemudian membuat bagian belakang gadis ini nampak besar. Diduga kuat, angle kamera yang lalu membuat hal ini terjadi.

''Dua orang itu min'' komentar netizen lainnya.

''Kaya semar ya'' ungkap netizen membalas.

''Itu aslinya ada orang yang bungkuk, di sampingnya ada yang selfie, jadi mirip bokong semat'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang berfoto di air terjun ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @dagelan.jowo.kocak.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Asal Garut Menikah dengan Pria Korea, Netizen Pecinta Drakor Iri Total