Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Foto sebuah gedung perkuliahan yang diunggah akun Instagram @awreceh.id menjadi viral beberapa waktu lalu. Menemukan sepasang kekasih yang pacaran di lokasi tidak biasa ini, netizen mengaku shock.

Unggahan mengenai pasangan yang pacaran di lokasi tidak biasa ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/3/2021) lalu.

''Berdua bersamamu sambil menikmati indahnya senja'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Terlihat dari unggahan @awreceh.id ini, nampak gedung perkuliahan yang sedang sepi dengan mahaasiswa. Jika tidak jeli, netizen mungkin tidak bisa menemukan hal unik di foto ini.

Dalam foto unggahan akun Instagram ini, tepat di atas genteng gedung perkuliahan, terlihat sepasang kekasih yang sedang duduk menikmati pemandangan di tengah hari yang cerah.

Pasangan pacaran di lokasi tidak biasa. (instagram/awreceh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai cara pasangan kekasih ini bisa naik di lokasi tersebut. Namun, usai viral di Instagram, unggahan ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

''Menantang malaikat Izrail'' balas netizen.

''Ya nggak di genteng juga kali bang, kan ada balkon'' komentar pemilik akun lainnya.

''Lah itu gimana ceritanya bisa sampai atas?'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Eh tahunya cuma dijadiin pelampiasan doang'' tulis netizen membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pasangan yang pacaran di lokasi tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen setelah diunggah akun @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah