Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebanyak 10 Game akan dibagikan secara gratis pada pengguna PlayStation sebagai bagian dari inisiatif Play at Home. 

Dilansir dari The Verge pada Jumat (19/3/2021), judul game ini termasuk Horizon Zero Dawn dan game-game indie populer seperti Enter the Gungeon dan The Witness.

Menariknya, semua game ini bisa dimiliki pengguna PS4 dan PS5 tanpa perlu berlangganan PlayStation Plus.

Judul game indie lainnya yang akan dibagikan mulai 25 Maret hingga 22 April mencakup Abzû, Rez Infinite, Subnautica, dan Funimation/Wakanim yang dapat dimainkan di PS4 dan PS5.

PS4 edisi The Last of Us 2. Sebagai ilutrasi  [Playstation Blog]

Selain itu, Sony juga akan membagikan empat judul game PSVR secara gratis, seperti Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast.

Sementara itu, edisi lengkap Horizon Zero Dawn akan tersedia untuk diunduh secara gratis mulai 19 April hingga 14 Mei mendatang.

Game ini adalah salah satu dari game eksklusif PS4. Mendapatkan Horizon Zero Dawn secara gratis sekarang mungkin adalah waktu yang tepat karena sekuelnya berjudul Forbidden West dijadwalkan akan diluncurkan di PS4 dan PS5 sekitar tahun ini.

Sony berencana untuk membagikan lebih banyak judul game untuk dimiliki secara gratis oleh pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 hingga Juni mendatang. (Suara.com/Lintang Siltya Utami) 

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob