Rabu, 08 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Maret 2021 | 09:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai ditangguhkan di beberapa media sosial, mantan Presiden Donald Trump dikabarkan akan balik masin sosmed lagi dalam waktu dekat. Dalam kabar yang dilaporkan penasihat senior tersebut Donald Trump akan menggunakan layanannya sendiri. 

Seperti diketahui, Donald Trump diblokir dari Twitter setelah kerusuhan Capitol 6 Januari lalu. Dia menjadi poster yang produktif di platform itu sebelum dan selama masa kepresidenannya.

"Saya pikir kita akan melihat Presiden Trump kembali ke media sosial mungkin sekitar dua atau tiga bulan di sini, dengan platformnya sendiri," kata penasihat senior Trump Jason Miller dilansir laman "#MediaBuzz" Fox News, Senin (22/3/2021).

Akun Twitter Donald Trump Diblokir Permanen. [Antara]

Menurutnya, kembalinya Donald Trump akan menjadi "tiket" terpanas di media sosial, itu akan sepenuhnya mendefinisikan ulang permainan, dan semua orang akan menunggu dan menonton untuk melihat apa yang sebenarnya dilakukan olehnya.

Meskipun begitu, Miller tidak dapat memberikan lebih banyak rincian pada saat ini.

Tetapi, dia mengungkapkan bahwa Trump telah mengadakan "pertemuan tingkat tinggi" di Mar-a-Lago dengan berbagai tim mengenai usaha tersebut, dan bahwa banyak perusahaan telah mendekati Trump.

"Platform baru ini akan menjadi besar," kata Miller, meramalkan bahwa  Donald Trump akan menarik "puluhan juta orang." (Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Sempat Ditangguhkan, Akun Facebook dan Instagram Donald Trump akan Kembali