Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Maret 2021 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Cuitan netizen dengan akun @weekdies mencuri perhatian usai diunggah beberapa waktu lalu. Dalam cuitan tersebut, style seorang gadis berhijab merah sukses membuat netizen geleng-geleng karenanya.

Viral di Twitter, cuitan akun @weekdies mengenai gadis berhijab merah ini langsung saja mencuri perhatian usai diunggah pada Jumat (19/3/2021) lalu.

"Instagram Story, Followers/Close Friends" tulis cuitan di akun @weekdies ini.

Dalam cuitan di akun tersebut, netizen ini mengunggah dua foto seorang gadis berhijab merah. Pada foto pertama yang disebut sebagai unggahan di Instagram Story, foto gadis ini nampak close up di bagian wajahnya.

Di foto kedua yang disebut sebagai unggahan Instagram Story yang masuk close friend, gadis berhijab merah ini nampak membuka jaket jeans-nya hingga memperlihatkan tank top hitam yang ia kenakan.

Style gadis berhijab merah. (twitter/weekdies)

Cukup membuat netizen geleng-geleng usai unggahan ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan cuitan foto gadis berhijab merah.

"Istighfar neng" balas netizen.

"Weeeh kaget" komentar netizen lainnya membalas.

Style gadis berhijab merah. (twitter/weekdies)

"Masih bingung sama orang-orang yang nunjukin badan pakai baju terbuka tapi atasnya pakai kerudung. Konsep hidupnya gimana sih Ya Tuhan" ungkap netizen lainnya.

"Astagfirullah, teman real life-nya dapat apa?" tulis netizen membalas.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai style gadis berhijab merah ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 4.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @weekdies.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip