Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Maret 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang asyik bergoyang TikTok belum lama ini memicu berbagai pertanyaan dari netizen. Punya bentuk yang tidak biasa, netizen dibuat salah fokus dengan model celana gadis cantik tersebut.

Sebelum viral di Instagram, video goyang TikTok ala gadis ini diunggah akun @indahjunie. Unggahan ini lalu semakin mencuri perhatian usai diunggah @viral_terkocak pada Sabtu (20/3/2021) lalu.

"Klarifikasi tali" tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, gadis cantik ini nampak mengenakan kaus hitam dan celana biru muda yang memperlihatkan bagian perutnya. Tepat di bagian perutnya tersebut nampak tali berwarna hitam yang sempat dikira sebagai bagian pakaian dalam.

"Mau nanya, itu tali apa, jawab serius ya teman-teman, aku nggak tahu dan pengen tahu" tulis salah seorang netizen.

Model celana. (instagram/viral_terkocak)

Menjawab pertanyaan netizen, gadis tersebut menjelaskan bahwa tali ini merupakan bagian dari celananya. Fungsi tali ini rupanya agar celana biru yang ia kenakan tidak mudah kendor.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai model celana gadis ini lalu mendapatkan sederet komentar dari netizen usai diunggah @viral_terkocak.

"Akhirnya malam ini tidur nyenyak" balas netizen.

"Dan semua orang berpikiran lain" komentar netizen lainnya.

"Gue kira tali pakaian dalam" ungkap netizen.

"Perihal tali doang pakai acara klarifikasi" tulis netizen.

Diunggah akun @viral_terkocak, unggahan mengenai model celana gadis ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Codebluuuu Tiktok yang Viral Ribut dengan Farida Nurhan