Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Maret 2021 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Jika pada umumnya permen lolipop memiliki rasa manis yang nikmat seperti buah, cokelat atau vanila. Rasa lolipop dengan isian tidak biasa ini sukses membuat netizen geleng-geleng dan kebingungan mengenai cara memakannya.

Foto lolipop dengan isian tidak biasa ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Minggu (21/3/2021) lalu.

"Awalnya manis, ujungnya nyakitin. Sama kaya kamu, iya kamu" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Terlihat dari unggahan tersebut, seorang netizen memotret sebuah lolipop dengan rasa anggur. Tidak ada yang aneh dengan unggahan ini, namun netizen dibuat terkejut dengan isian lolipop berwarna ungu ini.

Tepat di bagian tengah lolipop tersebut, nampak sebuah silet yang secara sengaja berada di lokasi tersebut seolah menjadi isian lolipop dengan rasa anggur ini.

Isian lolipop. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan ini viral di Instagram, banyak netizen yang lalu bertanya-tanya mengenai cara memakan lolipop dengan isian tidak biasa tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Makanya, nggak usah percaya sama yang manis-manis" balas netizen.

"Boleh nih ngasih ke cowok yang suka ngasih janji palsu" komentar netizen lainnya.

"Permen master Limbad" ungkap netizen lainnya membalas.

"Nggak kebayang kalau dimakan beneran" tulis netizen.

Diunggah akun @awreceh.id, lolipop dengan isian tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling