Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 Maret 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang Indonesia terkenal dengan selera humornya yang cukup tinggi. Seorang cewek Jawa yang menduetkan video dengan orang bercelana transparan ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Ninid (@guaninid) membagikan video mengenai dirinya yang membawa celana berukuran besar.

Rupanya celana tersebut sebagai bahan untuk menduetkan video dengan akun @flupheebangtang5. Akun tersebut terkenal merekam kehidupan para idol maupun mode orang-orang di Korea Selatan.

Video asli sebagai bahan untuk duet juga cukup lawas, yaitu diunggah tahun 2019 lalu. Postingan menampakkan seseorang yang berjalan menggunakan celana transparan.

Mode itu pernah heboh pada kisaran 2017 lalu ketika fashion menampakkan celana berbahan PVC transparan.

Cewek Jawa yang duetin orang dengan celana transparan bikin netizen ngakak. (TikTok/ @guaninid)

Celana tersebut pernah digunakan oleh Park Jin Young atau J.Y. Park ketika beraksi di panggung. Meski lawas, namun video duet yang baru saja diunggah justru menarik perhatian netizen.

Akun @guaninid kemudian menduetkan video dan meminta orang bercelana transparan itu memakai bawahan yang sudah dibawakan oleh dirinya. Teriakan kocaknya menggunakan logat berbahasa Jawa yang sangat kental membuat netizen salfok.

Celetukannya yang cukup keras juga membuat netizen ikut ngakak. Bahkan di pertengahan video, beberapa ayam ikut berkokok serta menciptakan suara berisik sehingga video semakin terdengar kocak.

Cewek Jawa yang duetin orang dengan celana transparan bikin netizen ngakak. (TikTok/ @guaninid)

"Nduk, nduk, nduk, katokmu ketinggalan! Balek sek katokmu dienggo! Dolan ra katokan, wudo mblejit koyo ngono metotok. *kukuruyuk. Tik tak katoki tenan lo tik. (Nduk/panggilan untuk anak cewek, celanmu tertinggal! Balik dulu celanamu dipakai! Main kok nggak pakai celana, telanjang bulat *kukuruyuk. Ayam, tak kasih celana juga lo kamu yam) ," kata seorang cewek Jawa dengan logatnya yang cukup khas.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh 3,9 juta kali dan memperoleh 340 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur melihat video kocak tersebut. Video viral mengenai sindiran pada orang bercelana transparan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek Jawa yang duetin orang dengan celana transparan bikin netizen ngakak. (TikTok/ @guaninid)

"Orang Jawa pasti bengek melihat ini (emoticon tertawa)," komentar @msrpaaa.

"Ayamnya dikasih daster aja mbak..hahaha," balas @CitraMaulina.

"Golongan yang nggak tahu artinya tapi ngakak," pendapat @SitiMariana.

Untuk melihat video viral mengenai "duet" cewek Jawa dengan orang bercelana transparan, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL