Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sebuah kamar kost wanita yang viral beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Kamar kost wanita yang sedang dilanda banjir ini membuat netizen melongo usai melihat sampah-sampah yang muncul di kamar tersebut.

Diunggah akun @jakartaviral pada Senin (22/3/2021), unggahan mengenai kamar kost wanita yang sedang dilanda banjir ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Kasihan, mereka terkena banjir" tulis caption unggahan @jakartaviral.

Terlihat dari foto unggahan tersebut, dua orang wanita sedang duduk di atas kasur. Sebagian besar lokasi kamar kost wanita ini lalu nampak sedang dilanda banjir setinggi betis orang dewasa.

Beberapa barang di kamar kost wanita ini, lalu mencoba diselamatkan dan diletakkan di lokasi yang aman dan terhindar dari banjir. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, netizen dibuat salah fokus dengan sampah-sampah yang muncul di kamar ini.

Kamar kost wanita dilanda banjir. (instagram/jakartaviral)

Sayangnya tidak diketahui lokasi di mana foto banjir ini diambil. Pengunggah potret tersebut tidak menjelaskan lokasi dan kapan pengambilan gambar.

Nampak di genangan air banjir tersebut, sejumlah sampah plastik mengambang dan mengotori air ini. Jelas saja, sampah-sampah ini berasal dari lokasi-lokasi tidak terjangkau selama ini di kamar kost tersebut.

"Emang yang ngambang itu apaan?" balas netizen.

"Kasihan emang, tapi yang ngambangnya itu lho wkwkwk" komentar netizen lainnya.

"Limbahnya dari mana itu?" ungkap netizen.

"Waduh min, kasihan sih, tapi yang ngambang apa min?" tulis netizen lainnya.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai kamar kost wanita yang dilanda banjir ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah @jakartaviral.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya