Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang geger usai temukan hewan dalam wig yang ia kenakan menjadi sorotan usai diunggah ke Instagram. Kejadian apes ini langsung saja mencuri perhatian dalam waktu singkat.

Viral di Instagram, video gadis yang panik usai temukan hewan dalam wig ini diunggah akun @makassar_iinfo pada Senin (22/3/2021) lalu.

"Apaan tuh yang masuk?" tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang gadis tengah berkumpul bersama teman-temannya. Gadis ini nampak mengenakan wig panjang. Namun, mendadak gadis ini terkejut dengan sebuah hewan yang masuk ke dalam wig.

Dibantu teman-temannya, gadis ini lalu berusaha mengeluarkan hewan tersebut dari dalam wig yang ia kenakan. Sayangnya, hewan yang ternyata adalah hamster ini semakin berlarian masuk ke dalam wig.

Hewan dalam wig. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah unggahan ini viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang panik temukan hewan dalam wig ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Kasihan, mana masih muda" balas netizen.

"Seketika pikiranku ngebug" komentar netizen lainnya.

"Kukira masuk di telinganya" ungkap netizen lainnya membalas.

"Mungkin hamster-nya lagi main petak umpet itu. Pas banget tempat persembunyiannya wkwkwk" tulis netizen.

Diunggah akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang panik temukan hewan dalam wig ini telah ditonton sebanyak lebih dari 270 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem